KPUD MUARA ENIM LAUNCHING PEMILUKADA MUARA ENIM TAHUN 2012

Muara Enim - Launching Pemilihan Umum Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim (Pemilukada) tahun 2013 yang diselenggarakan oleh KPUD Muara Enim pada hari Selasa  (2/10/2012) di Lapangan Merdeka Muara Enim berlangsung meriah dan sukses.
Acara ini dihadiri langsung oleh Bupati Muara Enim , Ir. H. Muzakir Sai Sohar, Anggota KPU RI Arief Budiman, SS, SPI, MBA, Ketua KPUD Sumsel Anisatul Matdiah, M.Ag, Ketua KPUD Muara Enim Isa Ansori, SE beserta panitia KPUD Muara Enim dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah  (FKPD) serta tamu undangan lainya.
Selain meresmikan maskot Pemilukada Muara Enim,SI UDUNG (Siap Untuk Mendukung) PEMILUKADA tahun 2013 (yang berbentuk udang berwarna merah), acara ini juga bertujuan untuk melantik Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Penghitung Suara  (PPS) se-Kabupaten Muara Enim yang nantinya akan bertugas sebagai penyelenggara Pemilukada Kabupaten Muara Enim Tahun 2013.
Para penyelenggara tersebut sudah di seleksi dengan ketat dan transparan sehingga di peroleh untuk 22 kecamatan PPK berjumlah 110 orang, sedangkan untuk PPS berjumlah 978 orang

sumber:bapeda muara enim
Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Berkomentar
 

Blog Archive

Category

artikel (24) kependudukan (15) pemerintahan (12) umum (11) pengumuman (10) donwload (4) lain-lain (3) kesos (2)

statistik

like halaman kite